SOSOK Georgina Rodriguez semakin dilirik netizen jelang Piala Eropa 2020. Ya, di Instagram, dia baru saja memperlihatkan saat ulang tahun anaknya dengan sangat menggemaskan.

Di foto tersebut, dia dan Cristiano Ronaldo tampak sangat hangat dan anak-anaknya begitu bahagia. Ada perut kue ulang tahun dalam atas meja, dekorasi Spider-Man pun terlihat di belakang pesepak bola nomor satu tersebut.

“Selamat ulang tarikh. Ibu dan ayah hendak selalu berjuang bersamamu untuk impianmu. Kami mencintaimu, ” tulis Georgina Rodriguez pada keterangan foto. Senyumnya Cristiano Ronaldo pun mengartikan kasmaran yang besar mereka buat anak-anak, ya.

Sebelum itu, Georgina terlihat membagikan unggahan foto OOTD yang simple tapi jika dikulik harga dari item fashion yang dipakai, Kamu pasti menangis mendengar serta membacanya.

Ya, di foto tersebut, Georgina mengenakan kemeja Louis Vuitton ‘By The Pool Monogram Yellow Silk Pajama Top’ yang harganya ditaksir menyentuh Rp26 jutaan. Dia padukan kemeja tersebut dengan jeans dan nude heels.

Baca Juga: WAGs Beker Eropa 2020, Seksinya Georgina Rodriguez Pose di Mobil Mewah

Styling rambutnya bergaya retro kendati mencuri perhatian. Apalagi riasan wajahnya yang simple akan tetapi tetap elegan, jadi penasaran kan apa rahasia pada balik wajah flawless tersebut.

Tapi, sejak semuanya tentu saja tas Hermes kuningnya yang paling mencolok mata. Tas makna selangit itu dia taruh di atas pahanya serta benar-benar ingin terlihat pada depan kamera.

Baca Juga: 5 Potret Georgina Rodriguez, WAGs Bagian Paling Dinanti di Piala Eropa 2020

Menurut penelusuran MNC Palang, tas tersebut adalah Birkin 35 Crocodile Handbag – Yellow yang harganya sekitar Rp1, 3 miliar bertambah. Tapi, diintip di laman Vestiaire Collective, tas ngejreng tersebut lagi diskon menjelma Rp1, 1 miliar. Sedang tetap mahal, ya.

Ya, ini cuma satu dari banyak kumpulan tas mewah Georgina Rodriguez yang sering dia pamerkan di Instagram. Punya bahan mahal tentu saja tidak semata-mata dia memacari Cristiano Ronaldo, tetapi perempuan cantik tersebut memang punya pekerjaan yang cemerlang di dunia modeling.

(hel)