SEIRING dengan berkembangnya jalan sosial, mereka yang beken di media sosial biar kerap menjadi pusat menjawab. Nah, media sosial yang tengah populer adalah TikTok.

Salah satunya nama yang populer pada TikTok adalah Purwa Kembar yang kompak dance di TikTok. Awalnya, banyak dengan mengira bahwa video dance tersebut adalah editan sebab saking miripnya. Namun, mereka benar-benar nyata dan kembar.

Videonya viral sesudah akun @purwakembar mengunggah video dance dimana mereka semua kompak mengenakan outfit yang sama. Outfit tersebut terdiri sejak kaus hitam lengan lama dan juga pashmina bernuansa senada.

Kemudian, atasan tersebut dipadukan secara celana jeans wide leg yang senada. Namun, sanggup dilihat bahwa warna jeans tersebut ternyata berbeda mulia sama lain. Terakhir, kalung yang dikenakan mereka biar sukses membuat penampilannya tampak semakin sempurna.

Setelah ditelusuri, ternyata Pertama Kembar merupakan sebuah Individual Branding dari gadis kembar tiga yang bernama Natasya (Kakak Pertama), Nadiya (Yayang Adik Kedua), dan Nabila (Adik Ketiga) yang hadir pada tahun 1999; (Sekarang umurnya 21 Tahun).

Tiktokers

Karena saking miripnya, kaum dari warganet mengira bahwa video tersebut merupakan editan. Namun, setelah mereka mendapati bahwa mereka bertiga sungguh mirip, justru banyak yang mengkhawatirkan pasangannya akan tertukar karena bingung dengan kemiripan mereka.

“Kalau nikah sama salah satunya takut salah orang enggak sih pas mau romantis-romantisan?: (” kata @agung***.

“Bahaya juga jika saat berkenalan sama puak dan tiba-tiba yang menonjol mereka, jadi bingung mana calonnya hahaha, ” tulis @bongker***.

“Waduh beneran kembar ini sampe gue ulang-ulang videonya saking penasarannya. Ternyata benar-benar ganda, gue kira ini editan pakai aplikasi, ” ujar @lukman***.

“Ini kalau mau ngapel, cowoknya gimana ya wkwkwk, ” tutur @kjp***.

“Saking miripnya jadi sugih editan, ” tukas @amuba.

(mrt)