BEREDAR video viral pengacara ternama Hotman Paris Hutapea melakukan terapi minyak kayu putih langsung dari teko di atas kompor. Dia melakukan dengan maksud mencegah tertular dari virus corona (covid-19) sudah sibuk melakukan aktivitas di luar dan bertemu banyak orang.

Uniknya, Hotman Paris langsung menghirup uap minyak kayu putih yang keluar dari mulut buyung di atas kompor. Minyak semak putih sengaja ia teteskan ke dalam air mendidih di dalam teko dan mengeluarkan uap dengan rasanya disebut cukup segar.

Baca juga: Chef Arnold Bocorkan Resep KPOP Popcorn yang Dibeli Hotman Paris Rp50 Juta!  

Dalam unggahan video yang diunggah melalui akun Instagram miliknya itu, Hotman Paris terlihat serius melakukan terapi menguap minyak kayu putih. Ia mendekatkan wajahnya ke mulut teko berisi air panas yang sedang mendidih.

Hotman Paris terapi uap minyak kayu putih. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)

Ketika teko itu berbunyi & mengeluarkan uap, Hotman Paris menuangkan lagi beberapa tetes minyak semak putih ke dalamnya, lalu menghirupnya. Dia mengatakan hal ini sering dilakukan orang-orang di China.

“Mudah-mudahan efektif membasmi corona, katanya di China begini. Patra kayu putihnya terasa banget, ” ucap Hotman Paris, seperti dikutip dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Rabu (2/12/2020).

Mengaji juga: Popcorn Dibeli Hotman Paris Seharga Rp50 Juta, Chef Arnold Semringah 

“Salam Hotman Paris yang baru pulang dari Ancol, tiap jarak 5 meter orang minta foto, sungguh risikonya yang Hotman hadapi, menegasikan tidak enak, mati kau corona, ” ungkap Hotman Paris sambil terus menghirup uap minyak kayu putih.

Video viral ini sedikitnya telah ditonton bertambah dari 360 ribu kali. Lebih dari 2 ribu netizen memberikan komentar.