SEIRING bertambahnya usia seseorang, tubuh mengalami bervariasi perubahan. Perubahan ini terlihat di dalam kulit yang tak cuma keriput di tangan dan wajah.

Karenanya, saat usia semakin menua Anda harus memenuhi asupan gizi harian. Jangan abaikan situasi ini karena semakin tua Anda harus semakin hidup sehat.

Sementara itu, jika usia Anda telah menua akan mengurangi fungsi kekuatan tangan, terutama setelah usia 65 tahun. Perubahan yang berkaitan dengan usia seperti bintik-bintik penuaan, indra peraba kering, keriput dan lainnya yang paling sering terlihat.

Lebih lanjut, berikut lima tanda yang terlihat saat piawai semakin menua, dilansir Okezone lantaran Boldsky, Senin (3/8/2020).

Kekuatan pegangan

penuaan

Dalam umumnya, setelah usia 65 tarikh kekuatan untuk menggenggam mulai melemah dan itu mungkin disebabkan oleh kondisi medis yang mendasarinya sesuai osteoarthritis atau rheumatoid arthritis. Serupa, ada otot ekstrinsik dan intrinsik di tangan yang bertanggung berat untuk menghasilkan kekuatan yang diperlukan untuk mencengkeram benda. Penuaan mempengaruhi fungsi otot-otot ini, sehingga membuat kekuatan genggaman yang lebih lemah.

Baca Juga:   Tips Cantik, Kunyit Ampuh untuk Hilangkan Jerawat Loh

Untuk meningkatkan kekuatan genggaman, Anda dapat melakukan beberapa latihan yang dapat membantu menguji kekuatan di tangan Anda.

Loading…