MANTAN personel Duo Srigala Pamela Safitri, memang lebih banyak mengunggah sesi photoshoot. Dia pun nampak mencoba berbagai macam gaya busana dari yang elegan hingga seksi.

Nah, belakangan Pamela Safitri nampak bergaya ala gadis pantai dengan pakaian serba terbuka. Pasalnya, Pamela nampak tengah berada di Bali, dia pun memanfaatkan momen ini untuk berbagi gaya anak pantai.  

Melansir dari Instagram miliknya, berikut beberapa potret Pamela Safitri saat berlibur di pantai. Jangan sampai ada yang kelewat karena biduan seksi ini benar-benar berani tampil di depan kamera.  

Berjemur manja di Karma Beach 

Pamela Safitri

Di foto ini Pamela tak tanggung-tanggung untuk mengumbar area dada dan pahanya. Ya, karena mengenakan bikini yang ditutupi outer semacam kimono biru, membuat area tubuh tersebut terlihat jelas.

Pose Pamela yang berbaring seperti ini dengan ekspresi wajah memejamkan mata bikin banyak netizen berpikiran kemana-mana. Salah satunya seperti yang disampaikan @alfian****, “Aku benci pikiranku, ” katanya.  

Pose malu-malu pinggir kolam

Pamela Safitri

Beda dengan potret sebelumnya, di sini Pamela mengenakan midi dress dengan bagian dada terbuka lebar. Hal itu membuat area sensitifnya tampak jelas.  

Di sini dia berpose malu-malu tapi tetap menggoda, ya. Kulitnya yang putih berseri terpancar sekali di foto ini. Karena fotonya dari jauh, netizen banyak yang berkomentar minta foto lebih mendekat ke kamera.  

“Dari deket dong mbak fotonya, di-zoom juga boleh biar makin mantap gitu, mbak, ” komen @irmannurichsan****.