PRESENTER Maria Vania semakin lekat dengan imej bagian. Bahkan, aura seksi Maria Vania kini dibandingkan secara Mia Khalifa.

Maria Vania mengunggah menjepret terbarunya ke Instagram pribadinya, @maria_vaniaa. Presenter cantik tersebut terlihat seksi berpose bersandar di sofa mengenakan kacamata dengan rambut tergerai.

Maria Vania

Melalui unggahannya, Maria Vania memamerkan kulit mulusnya yang terawat. Penampilannya pun semakin seksi dengan kulit yang licin kinclong.

“Ada yang mulus tapi bukan kisah cinta 😜 Dengan mulus pastinya kulit Vania karena selalu dirawat lantaran mulai permanent hairway sampai juga PRP muka, ” tulis artis cantik berumur 29 tahun tersebut.

Maria Vania

Sementara, penampilan seksi Maria Vania tak lepas dari busana yang dikenakannya. Maria Vania terlihat seksi menggoda dengan Knit sweater long sleeve warna putih.

Baca Juga: Maria Vania Pamer Bodi Wahai di Tepi Kolam, Netizen: Bikin Mbappe Gagal Hukuman

Outfit lengan panjang itu berpotongan slim fit ketat sehingga membentuk lekuk tubuh. Alhasil, Maria Vania makin seksi dengan bodinya yang aduhai.

Busana bermodel square neck juga menambah tanda menggoda dari penampilan rani yang akrab disapa Vania tersebut. Karena bagian depan Maria Vania menjadi terekspos.

Baca Selalu: Potret Maria Vania Pakai Swimsuit Putih Bikin Netizen Mimisan

Selain itu, untuk bawahan Vania memakai rok pensil warna coklat muda sebatas lutut. Model rok yang benar dan sedikit menyempit ke bagian bawah semakin membentuk lekuk tubuh Maria Vania dengan sempurna.

Ditambah lagi Maria Vania berpose duduk menyilangkan tangan, aura seksinya semakin terpancar. Netizen pun terkesima dengan penampilan seksi Maria Vania.

Kali tersebut banyak netizen yang membicarakan penampilan Vania mirip secara Mia Khalifa, mantan kartika porno asal Lebanon. Tapi, ada juga yang mengecap Vania sedang bergaya menjadi seorang guru atau pengajar.

“Lah mirip mia khalifa sepintas ya, ” komen @just_ki***

“Lama² mirip mia khalifa: v, ” kata @kharismaint***

“Mia Khalifah Indonesia🙌, ” celetuk @mhmmdrmdh***

“Mulus amat kek prosotan sd 😂, ” ujar @intanmustik***

“Ibu Gurukuhhhh❤️❤️❤️❤️❤️, ” tutur @randaf***

“Bu. dosen tersebut mah😍😍😍😍, ” timpal @paulus_kuncor***

(hel)