Pembalap Marc Marquez mengalami kecelakaan hebat saat menjalani sesi latihan bebas tiga MotoGP Spanyol 2021 yang digelar di Sirkuit Jerez, Sabtu (1/5/2021). Karena musibah itu, Marc Marquez dilarikan ke rumah sakit.

Latihan yang dijalani Marc Marquez diharapkan bisa memaksimalkan capan waktu terbaik demi bisa menembus ke sesi kualifikasi II MotoGP Spanyol 2021. Bukannya impian yang didapat, Marquez malah gagal menggapainya.

Menurut keterangan Repsol Honda di Twitter, Marc Marquez tidak mengalami luka parah, ia hanya mengalamu luka memar. Padahal, menurut informasi yang beredar, The Baby Alien itu terjatuh dan tubuhnya membentur ke gravel. Motornya bahkan sampai hancur berantakan.

Terlepas dari itu, sebelum insiden buruk terjadi, di Instagram Marc Marquez sempat memberikan berbagai fotonya di Instagram.

1. Tersenyum di tengah sirkuit

 

Di momen tersebut dia mengenakan jaket Repsol Honda dengan nuansa biru-putih-oranye. Dia padukan jaket tersebut dengan jeans slim fit dan sneakers putih. Topi yang menjadi salah satu icon fashionnya pun tak pernah terlewatkan.

“Semuanya siap di Jerez,” tulis Marquez di keterangan foto. Foto ini mendapatkan likes sebanyak 187 ribuan dari netizen dan kebanyakan berdoa hasil terbaik untuk sang idola.

2. Tampan pakai kaos dan jeans

 

Enam hari sebelumnya Marquez pun sempat membagikan foto di luar lapangan. Dia terlihat seperti pria pada umumnya, tampil dengan kaos dan jeans light blue-nya. Kacamata hitam menjadi aksesori andalannya kali ini. Kalau lihat Marquez dengan outfit ini, iya tampak tampan ya.

3. Olahraga

 

Pria berusia 28 tahun ini pun sesekali memperlihatkan momen olahraganya di pusat kebugaran. Hal ini penting dilakukan untuk menunjang stamina dia di lapangan.

Di foto ini bisa dilihat jalau Marquez sedang berlatih di pusat gym. Kita bisa lihat otot tangannya keluar, menandakan tubuhnya cukup kokoh dan kuat. Pakaiannya saat olahraga tak jauh berbeda dengan orang yang ada di gym, ya.

Marc Marquez, semoga kembali pulih dan tidak ada masalah kesehatan serius akibat kecelakaan hebat yang baru saja terjadi. Be strong!

(DRM)