SEORANG adam asal Australia, Simon Dorante-Day, mendadak viral dan menghebohkan jagat dunia maya. Pasalnya, Simon mengklaim sebagai “putra” alias anak rahasia sejak Pangeran Charles dan sang istri, Duchess of Cornwall, Camilla.

Tentu jadi pengakuan mengagetkan umum, mengingat selama ini Pangeran Charles dan Camilla diketahui tidak memiliki anak secara biologis. Seperti dilapor Newshub, pria berusia 55 tahun tersebut menyebut dengan detail dirinya adalah anak spion Pangeran Charles dan Camilla yang diadopsi saat sedang bayi.

Belum cukup sampai di situ, Simon juga menyuarakan klaim mengejutkan lainnya. Disebutkan lebih lanjut, Simon mengklaim kalau ada seorang pria Australia lain lainnya dengan berdomisili di Darwin, ialah anak tidak sah sebab Edward VIII, Prince of Wales.

Simon melontarkan tuduhan, bahwa zaman itu pihak kerajaan Inggris berselingkuh dengan seorang wanita pribumi saat berada dalam Darwin, Australia. Simon meminta pria tersebut adalah bujang dari almarhum Raja.

Anak Pangeran Charles

“Ketika Edward masih oleh sebab itu Pangeran Wales, dia mempunyai reputasi berkeliling dunia sebagai playboy suka bermain wanita. Ada seorang anak pria di Belgia, ia menyakini dirinya adalah anak sebab Raja Edward. Ia memiliki foto yang memperlihatkan kesesuaian dirinya dengan Edward, ” katanya.

“Ketika Edward berada di Darwin, ia berselingkuh dengan wanita pribumi dan kisah tersebut diceritakan dalam suatu surat yang Pangeran tulis serta kirimkan ke rumah ( di Inggris), ” tutur Simon kala diwawancara 7 News.

Secara percaya diri, Simon mengutarakan oa pribadi menyakini sebetulnya di luaran sana tersedia lebih banyak lagi “anak-anak” keturunan anggota keluarga negeri Inggris.

(mrt)