AKTIVITAS dibatasi selama PPKM Gawat? Coba aktivitas yang dikerjakan Nagita Slavina di rumah yuk! Mumpung saat PPKM Darurat kamu punya banyak waktu luang di vila, kenapa tak mencoba menyapu alat makeup biar tentu awet dan bersih saat digunakan.    

“Mumpung aku dalam rumah saja hari tersebut, aku mau bersihin kuas makeup, ” kata Nagita dalam video yang diunggahnya ke akun Instagram @raffinagita1717 pada Selasa (13/7/2021).

Nagita Slavina

Nagita pun mulai membuka tas makeupnya dan mengeluarkan beberapa kuas yang akan dibersihkan. Ibu Rafathar ini selalu mengaku hobi mengoleksi kuas makeup.

“Aku mau bersihin beberapa kuas yang lagi aku pakai. Aku tuh suka ngumpulin kuas, ” tuturnya.

Baca Juga: Kacau ‘Teko Jin’ Nagita Slavina, Harganya Bikin Melongo!

Nagita Slavina

Setelah mengeluarkan semua kuas yang akan dibersihkan, istri Raffi Ahmad tersebut menggunakan tissue dan menuangkan cairan pembersih ke tissue tersebut. Metode pembersihan ini lazimnya ia gunakan jika kuas tersebut tidak terlalu buruk.

“Nah jika masih bisa dipakai gini tuh aku bersihinnya memakai tissue, ini ada cairan pembersihnya gitu, ” katanya.

Nagita Slavina

Nagita pun mulai menggosokkan kuas tersebut ke permukaan tissue. Menurutnya, tata cara pembersihan kuas dengan jalan ini cukup efektif sebab tidak akan membuat kuas menjadi basah.

Ia pun menunjukkan ke arah kamera noda kuas yang menempel di tissue. Kata Nagita, kuas dengan rajin dibersihkan akan memperpanjang umur kuas. Bahkan, satu diantara kuasnya sudah berusia 10 tahun.

“Ini kuas dari zaman SMA deh kalo enggak salah. Udah sekitar 10 tarikh. Kalau kuas rajin dibersihin jadi tahan lama, ” tukasnya.

(hel)