GENERASI 80-90an pasti tidak aneh dengan sosok artis indah Dian Nitami. Terkenal secara perannya di film Catatan si Boy, Dian Nitami memang memiliki paras indah nan anggun.

Istri Anjasmara ini menyelenggarakan akting sejak tahun 1986, pemilik nama asli Dian Meutia Lestari Nitami perdana kali membintang film ‘Di Balik Dinding Kelabu’.

Sejak saat itu, Dian Nitami aktif membintangi sebesar judul film seperti Berasaskan Boleh Bawah Boleh, Cinta Anak Jaman, Catatan Jiwa Doi, Bunga, Jangan Ada Dusta, Tapi Bukan Hamba, hingga Rudy Habibie. Rani 49 tahun ini kini juga masih aktif di dunia akting, baik dalam layar kaca maupun layar lebar.

Dian

Soal penampilan, Ibu dari empat orang anak itu masih tampak cantik dan awet muda di usia jelang setengah abad. Bahkan, Dian Nitami sekarang merupakan nenek lantaran 2 orang cucu. Sungguh, anak perempuannya yang bernama Amanda Annette Syariff sudah berkeluarga dan hidup mandiri sekarang.

Seolah-olah penampilan Dian Nitami dengan satu ini tampak benar dalam balutan blouse warna kunyit yang dipadankan secara celana panjang putih. Kecantikannya tampak natural dengan model busana yang simpel.

Baca Selengkapnya: 5 Potret Awet Muda Dian Nitami, Si Nenek Indah Istri Anjasmara

(mrt)