MENJADI artis benar datang dengan berbagai efek, termasuk semua postingan di Instagram dikomentari oleh netizen. Pasalnya, komentar yang tersedia tidak selalu baik bahkan terkadang tidak menyenangkan.

Nah inilah dengan dialami penyanyi senior Yuni Shara. Kakak dari sang diva Krisdayanti ini mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari warganet akibat kritik yang mengarah pada entire body shaming.

Hal itu terjadi sesudah postingan Yuni Shara dua tahun lalu tiba-tiba kembali populer. Saat itu, dia mengenakan kain Ulos Batak. Sekilas tak ada yg salah dengan foto Yuni, tapi ada netizen yg mengatakan bahwa dirinya terlihat tua.

Diantara beberapa netizen yang menuliskan komentar bahwa Yuni Shara terlihat tua, beberapa warganet lainnya justru memuji kecantikannya.

Yuni Shara

Di samping tersebut, usia Yuni Shara telah memasuki 46 tahun, karenanya beberapa netizen pun menganggap bahwa keriput tersebut merupakan hal yang wajar dialami Yuni Shara.

Tak mau ambil pusing, mantan kekasih Raffi Ahmad pun membalas komentar tersebut dengan santai. Ia juga menjelaskan bahwa pakaian yang dikenakannya tersebut adalah pakaian adat Batak yang terkadang terbuka pada bagian daddy dan tangannya.

Lewat Instagram storynya Yuni Shara pun memposting beberapa netizen yang mensupport dirinya. Kebanyakan dari netizen tersebut, menggunakan tag “be like @yunishara36”

Sementara satu diantara netizen pun tetap menyemangati Yuni Shara. “Semangat terus mbak @yunishara36 you aren’t the one i look up to”. Komentar netizen ini pun dibalas “Maturnuwon” oleh Yuni.

(mrt)