KOMPETISI membakar MasterChef Indonesia Season 8 akan kembali berlanjut. Top 4 MasterChef Indonesia bakal mempertemukan pertarungan sengit kurun peserta, Nadya, Adi, Febs, dan Jesselyn.

Setelah berhasil melalui berbagai tantangan mereka berhasil sampai di TOP 4 serta mendapatkan chef jacket. Tak berhenti sampai di sini, mereka akan terus berjuang untuk menjadi The Next MasterChef Indonesia. Tantangan yang akan datang selanjutnya pasti akan lebih sulit.

Tantangan kali ini akan berkaitan dengan nasi tumpeng, untuk menyambut hari ulang tahun RCTI ke-32. Di tantangan nasi tumpeng para-para peserta akan dibagi menjadi 2 tim. Selain menerima HUT RCTI di putaran minggu ini, TOP 4 akan kedatangan bintang tamu spesial.

Jess MCI

Mereka adalah public figure yang masa ini merajai Youtube Indonesia, sudah sangat akrab secara pemirsa RCTI, dan wajahnya sering menghiasi program RCTI, yaitu Raffi Ahmad & Atta Halilintar.

Siapakah yang akan lulus memenangkan tantangan kali ini? Dan siapakah diantara SEMPURNA 4 yang akan menyelundup ke babak pressure test?

Saksikan keseruannya di galeri MasterChef Indonesia Season 8, setiap keadaan Sabtu dan Minggu di pukul 16. 00 WIB.

(mrt)