Banyak pria menyukai perempuan bermakeup yang membuat mereka tampil indah. Namun sesuka-sukanya pria dengan perempuan bermakeup, tidak segila pria tersebut.

Seorang adam tanpa merasa bersalah memutuskan buat meninggalkan pacarnya sejak perempuan tersebut berhenti memakai makeup. Perempuan itu baru saja melahirkan anak mula-mula mereka sehingga tak ada waktu untuk sekedar berdandan sebab dia sibuk mengurus anak dan panti mereka.

Alasannya sangat sepele, si perempuan kelelahan & tak ada waktu untuk pakai makeup. Ini membuat si pria merasa pacarnya sudah tak ingat lagi dengannya.

  ibu sibuk mengurus bayi

Menurut Mirror, pasangan di Inggris tersebut sudah berpacaran selama perut setengah tahun. Usaha untuk langsung bersama berhenti saat si pria ingin putus karena pacarnya tidak bermakeup lagi.

Perempuan itu mengatakan, si pria tidak mencintainya lagi karena tempat tak merawat tubuhnya lagi. Padahal si perempuan merasa masih butuh waktu untuk pemulihan penuh pascamelahirkan. Jadi, belum ada waktu buat mengurus tubuhnya lagi.

“Saya benar-benar tak memiliki waktu untuk diri sendiri. Bayi saya tidur tidak nyenyak, pada setiap pukul 2 malam dia tentu bangun dan ini membuat beta sulit tidur malam hari. Tidak hanya itu, saya juga mengurus semua urusan rumah, termasuk cuci botol bayi maupun baju-bajunya, ” keluh si perempuan yang tak disebutkan namanya.

Baca juga: Melongok Jejak Pribadi Purba di Gua Pawon Bandung, Ada Dapurnya Dayang Sumbi, Loh!

Dia pun bercerita kalau pacarnya itu tak membantu sama seluruhnya. Jadi, selepas dia pulang kegiatan, dia hanya duduk di ruang keluarga sambil menggendong bayi. Lalu dia duduk santai, menanti makanan datang untuk disantap.

“Saya tidak punya waktu untuk merawat diri dan sebab itu pacar saya meninggalkan hamba. Saya merasa ini tidak sepatutnya, ” pungkasnya.

(DRM)

Loading…