IKAN cupang menjadi pilihan Gisel untuk dijadikan binatang peliharaan di rumahnya. Ikan cupang yang dimiliki oleh Gisel bervariasi.

Gisel tidak hanya memiliki satu ekor ikan cupang. Dirinya memamerkan beberapa buntut ikan cupang cantik yang diletakkan di dalam akuarium.

Nah, dari ke-9 koleksi ikan cupang Gisel, ada satu ikan yang paling disukai putrinya, Gempi. Bocah gemas itu menyukai ikan cupang yang diberi nama Cinnamon.

Dalam video yang diunggah Gisel dalam Channel YouTube-nya, Gisel dan Gempi juga menyampaikan tips bagaimana cara merawat Ikan cupang. Apa saja sih?

Biasanya, Gisel memberi mamah ikan-ikan cupangnya sehari dua kali. Cara memberi makannya pun harus diperhatikan, yaitu sedikit demi kurang serta disesuaikan dengan umur ikan cupangnya.

“Sehari meskipun dia oke. Paling lama cupang itu dua minggu gak mamah itu, tidak apa-apa, ” ujar pemilik nama Gisella Anastasia ini.

gisel

Makanan yang Gisel berikan di dalam piaraan ini biasanya pellet ikan. Pelletnya pun ada beberapa ragam, ada pellet yang hanya berguna untuk mengenyangkan, harganya pun sedang terbilang murah.

Sedangkan untuk pellet yang memiliki laba lebih, seperti memiliki vitamin & protein. Manfaatnya bisa juga mendirikan warna ikan cupang lebih indah.

Kekasih dari Kejayaan Saputra ini juga menngatakan bahwa ada salah satu ikannya dengan terlihat sedang stres, karena tidak nafsu makan pellet. Sehingga Gisel memberikan pakan lain berupa cacing beku.

Gisel selalu mengingatkan bahwa ketika ikan cupang diberi cacing beku harus langsung sekali habis. Karena tidak mampu lagi diberikan dan dimakan oleh ikan untuk makan selanjutnya.

Loading…