Pandemi Covid-19 membuat The Krone Circus di Munich mewujudkan bisnis dengan menjual kotoran raja hutan. Hal tersebut sengaja mereka kerjakan agar dapat bertahan hidup semasa masa pandemi.

Sekadar informasi, sirkus dilarang hadir selama pandemi sehingga banyak lantaran mereka yang berjuang untuk lestari bertahan dalam beberapa bulan belakang. Sirkus hewan mengalami situasi lebih buruk lagi, karena mereka memiliki puluhan hewan untuk diberi dahar setiap hari.

  Kotoran Singa

Tak asing jika banyak dari pemilik sirkus yang terpaksa berpikir di sungguh kotak agar tetap mampu berdiam hidup selama pandemi. The Krone Circus, Munich, Jerman, telah menyembul dengan ide bisnis yang menyebalkan namun menguntungkan.

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Senin (17/8/2020), mereka menjual toples kotoran dari 26 singa & harimau mereka dengan harga sekira Rp87 ribu per toples. Pendapat aneh dimulai sebagai lelucon dengan dirancang untuk membuat orang tertawa daripada terus memikirkan Covid-19 dengan bikin stres.

Tapi tampaknya ide toples kotoran singa ini telah terbukti betul populer sehingga sirkus kini melaksanakan toko kecil berbentuk seperti emoji Mr. Poo. tepat di ajaran markas besarnya di Munich. Konsumen yang tertarik dapat membeli stoples kotoran sebanyak yang mereka inginkan antara pukul 10: 00 dan 14: 00 waktu setempat.

Masyarakat tidak hanya membeli toples kotoran untuk membantu Sirkus Krone dan hewan-hewan lainnya. Rupanya kotoran singa dan harimau memiliki kegunaan lain yakni jadi pembasmi hama yang hebat, & banyak klien Krone yang serupa mengatakan hal itu.

Baca juga: Cantiknya Indrian Puspita Rahmadhani, Gadis Aceh Pembawa Dulang Bendera Pusaka 2020

“Saya diberitahu bahwa tahi singa itu membuat kucing-kucing menjauh dari taman. Kami juga tahu bahwa kotoran singa ini pula menjauhkan hewan-hewan dari mobil, di mana mereka sering memakan kabel listrik, ” kata Penjinak Raja hutan, Martin Lacey.

Loading…