GIRL group termuda asuhan SM Entertainment, Aespa pada Senin sore formal comeback dengan single terbaru, Persiapan yang dilakukan bukan hanya dari segi irama, lagu dan vokal, tapi juga busana.

Sang leader, Karina menyebutkan untuk comeback dengan single Next Level ini itu melakukan sederet persiapan matang dari segi musik & vokal dan gerakan koreografi.

“Kami juga mempersiapkan banyak outfit terkait dengan konsep futuristik. Kami berempat mencoba buat bisa memperlihatkan gaya visual dan penampilan baru yang kuat dan tangguh, lagam penampilan yang berbeda sejak Black Mamba, ” tambah Winter, dikutip Soompi.

Aespa

Konsep gaya penampilan dari keempat personel Aespa, Karina, Winter, NingNing dan Giselle dengan outfit bertemakan futuristik yang sangat berbeda konsepnya dengan lagu debut Aespa, Black Mamba.

Terkait gaya penampilan dengan konsep futuristik ala Aespa di lagu terbaru itu, Winter mengaku bahkan si pendiri dan bos gede SM Entertainment, Lee Soo Man juga langsung ikut turun tangan.

“Lee Soo Man mengiblatkan kami dengan sangat uraian, detail untuk gestur tubuh, pakaian, koreografi dan susunan kami di panggung, ” pungkas Winter.

(mrt)