LIBRA, kamu kira-kira mengalami kesulitan yang luar biasa hari ini, kemungkinan karena kepala atau beberapa pihak yang berperan tidak benar-benar tertarik. Kamu, barangkali merasa agak argumentatif atau mengacau, dan ini mungkin diperparah oleh perasaan terpisah dari semua karakter di sekitar.

Melansir chicagotribune, gunakan suasana berkorban yang tegang dan agak serius untuk mengungkap kekhawatiran kamu. Keadaan ini mungkin bukan hari untuk menyelesaikan kesepakatan, tapi setidaknya diamkan semua suara didengar.

Begitu penuh hal telah menumpuk di bidang kamu, begitu banyak kewajiban serta tanggung jawab yang tidak dapat awak lihat langsung dari semua tekanan. Nampaknya tidak mungkin bagi kamu untuk membuat satu keputusan dengan tepat, dan hasil akhirnya ialah kamu saat ini tidak menuju ke mana-mana.

Luangkan waktu sejenak untuk menjernihkan pikiran dan atasi apapun dengan membingungkan kamu, membuat kamu muncul jalur atau menghabiskan ruang di dalam pikiran kamu. Mulai sekarang, kamu sebaiknya tidak pernah menunda hal-hal hingga menit terakhir.

Manfaatkan kesempatan hari ini untuk mengungkapkan perasaan kamu yang paling positif dan lengkap kasih terhadap pasangan kamu. Kesampingkan ego dan harga diri kamu karena ini tidak memiliki wadah dalam hubungan yang sehat serta penuh kasih.

Jika kamu lajang, saatnya sudah tiba untuk menghilangkan hambatan kamu dan akhirnya mengambil langkah pertama. Buka hati kamu dan gendang lengan baju kamu, beri cakap seseorang bagaimana perasaan kamu.

(mrt)