SESUDAH hiatus daripada YouTube selama beberapa bulan, Jesselyn Lauwreen, pemenang MasterChef Indonesia Season 8 kembali menyuguhkan penggemar dengan konten baru.

Sebelumnya, Jesselyn kerap membagikan vlog seru tentang kesehariannya, tetapi karena berpartisipasi dalam MCI 8, ia harus mengikuti karantina dan menjalani kesibukan sebagai kontestan selama 5 bulan.

Baru-baru itu, Jesselyn mengunggah sebuah video mengenai perjalanannya selama mendaftarkan kompetisi bergengsi MasterChef Indonesia Season 8. Jesselyn mengaku tak pernah menyangka bisa memenangkan perlombaan tersebut, ia pun bersyukur dan tak sabar untuk membuat karya-karya baru.

Jess MCI

Pada video tersebut, Jesselyn memperlihatkan iklim pantry, galeri, dan equipment room yang dipenuhi memori indah. Ia juga tahu menunjukkan momen kebersamaannya beserta Nadya dan Adi di hari terakhir karantina.

“Aku mendapatkan menyelenggarakan MasterChef Indonesia Season 8 dan aku cuma bisa bilang terima kasih untuk semua support-nya, yang menolong aku dan ada bagi aku, thank you for the love” tutur Jesselyn.

Yuk memperhatikan keseruan Jesselyn di pulih layar hanya di YouTube channel Jesselyn Lauwreen!

(mrt)