JAKARTA – Sebentar lagi, umat Agama islam akan merayakan Hari Umum Idul Fitri. Meski Lebaran saat ini berbeda dari tahun sebelumnya, yang kemungkinan tumbuh akan merayakan di vila aja, tapi bukan berguna kita tidak bisa tampil stylish.

Sebab itu, agar Lebaran tahun ini tetap terasa hangat, e-commerce milik MNC Group The F Thing membagikan tips memilih busana dengan nyaman digunakan selama berkumpul bersama keluarga di sendi. Beberapa busana yang bisa Anda pilih adalah gamis, kaftan, hingga tunik dengan praktis digunakan dengan bakal yang ringan serta makmur dipakai seharian.

Baju Lebaran

Kini berbagai pilihan ragam hijab mulai dari bidang empat, hijab lilit, maka pashmina tersedia di The F Thing. Busana itu bisa menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan Anda di Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Anda juga bisa menambahkan luaran berbahan ringan di atas kaftan yang berbentuk longgar, misalnya, atau memasang pashmina serta turban sebagai penutup kepala yang baru tapi tetap santun. Jika Anda tidak punya baju Muslim khusus untuk dipergunakan di hari raya belakang, Anda bisa pilih padu-padan serba putih yang sebati dengan tema sucinya Idul Fitri, ” ujar Business Development The F Thing Lysia Jessica, di Jakarta, Jumat (30/4/2021).

Baju Lebaran

Selain itu, pilih busana yang berpotongan longgar dan pas panjang. Kenakan baju dengan siluet longgar dan hindari baju-baju yang pas di badan agar lebih mungkin bergerak serta memberikan kesan santun pada penampilan Anda di Hari Raya belakang.

Baju lengan panjang akan membuat penampilan menjadi lebih santun. Sebisa mungkin pilih juga baju yang panjangnya di kolong lutut.

Mengindahkan kaftan adalah cara menyesatkan gaya untuk tampil santun di Hari Raya. Agar tampil beda, Anda mampu menambah gaya dengan mencantumkan ikat pinggang atau luaran berbahan ringan.

Baju Lebaran

Pakailah pashmina dengan warna selaras dengan baju muslim, tunik, maupun kaftan pilihan Kamu saat Lebaran sebagai penutup kepala. Selain penampilan oleh karena itu lebih chic, gaya pun jadi terlihat lebih santun. Kenakan turban sebagai alternatif hijab untuk penutup kepala. Dengan memakai turban, Anda jadi bisa memakai anting-anting penuh statement juga untuk outfit of the day (OOTD) Lebaran nanti.

Khusus untuk menyambut hari raya Idul Fitri, FIGURE memperkenalkan koleksi perdana FIGURE Raya Collection 2021, brand inhouse dari The F Thing. Koleksi itu secara khusus didedikasikan buat menciptakan pakaian tertutup dengan estetis dengan sentuhan gaya dan kekinian.

Baik bagi para wanita yang mencari pakaian mutakhir untuk hari raya ataupun hanya sekadar sedang mencari baju lengan panjang, tetap tertutup dengan gaya sleek yang dijamin akan tampak keren. FIGURE bertujuan untuk menginspirasi style yang tentunya akan cocok untuk menunjang penampilan setelah sebulan lengkap berpuasa.

Produk koleksi terbaru dari FIGURE khusus untuk menyambut hari raya Idul Fitri dengan pastinya original dan trusted di atas dapat dibeli langsung lewat website The F Thing ( notes: tolong masukkan link url berikut https://www.thefthing.com/brand/Figure ke prawacana The F Thing), & dapatkan detail lebih tinggi dari akun Instagram @figure. tft.

(hel)