SELAIN untuk memasakan, ternyata ada manfaat minyak zaitun lainnya bagi kesehatan tubuh, apalagi buat pria. Apa itu? Yuk disimak.

Sebuah belajar menyebutkan, mengonsumsi beberapa sendok minyak zaitun terbukti mampu mengatasi perkara impotensi. Bahkan, manfaat minyak zaitun ini disebut lebih ampuh dari viagra.

Peneliti dari University of Athens di Yunani, Dr. Christina Chrysohoou menjelaskan perubahan gaya hidup dalam jangka panjang seperti diet dan olahraga berdampak besar tidak hanya untuk arteri tetapi pula kualitas hidup, termasuk kapasitas erotis pada populasi yang lebih gelap.

Minyak Zaitun

Baca Juga: Manfaat Patra Zaitun untuk Kesehatan Kulit

“Konsumsi minyak zaitun dan memasukkannya dalam diet bisa menjaga kemampuan pria di ranjang tetap tinggi, ” sambung dia dikutip dari Medical Daily.

Untuk sampai di dalam kesimpulan ini, lebih dari 600 orang pria terlibat menjadi peserta untuk menguji manfaat minyak zaitun. Mereka menjalani pola diet yakni konsumsi sayuran, buah-buahan dan kacang-kacangan. Konsumsi daging dan makanan yang diproses dikurangi. Sementara asupan mentega diganti dengan minyak zaitun.