Selebriti bujang Park Soo-young atau yang bertambah dikenal sebagai Joy Red Velvet ini tengah merayakan hari kembali tahunnya yang ke-24. Ulang tarikh tersebut jatuh pada hari itu, Kamis (3/9/2020).

Kabarnya, para fans Joy Red Velvet akan memberikan kado dengan makna yang fantastis. Sayangnya, hingga saat ini fans masih merahasiakan jasad apa yang memiliki harga khayali itu.

Wajar saya jika Joy Red Velvet memiliki fans taat. Ini karena Joy memang sangat berbakat di dunia tarik suara. Selain itu, Joy juga seringkali dikenal dengan gaya berpakaiannya yang feminin.

Penasaran sesuai apa gaya busana feminin cara Joy Red Velvet? Mengutip akun Instagram @_imyour_joy, berikut penampilannya.

Cantik dengan saduran dress putih

Joy Red Velvet

Gaya bertolak pinggang Joy sangat menggemaskan ya Okezoners. Terlebih Joy juga mengenakan kecil dress putih yang transparan di bagian atas serta memiliki kerah ini membuat penampilan Joy cantik sempurna. Selain itu, poni jarang dengan dimiliki Joy juga menunjukkan petunjuk khasnya sebagai orang Korea.

Baca Juga: Maria Vania Selfie di Kamar Mandi, Netizen Langsung Minta Diculik!

Lirikan matanya enggak nahan

Joy Red Velvel

Tolak pinggang aja menggemaskan, makin lirikan matanya. Ya, di menjepret kali ini, ia mencoba melemparkan lirikan sembari menguntai rambutnya yang pirang itu.

Baju femininnya kali ini pun cukup menyita perhatian berkat crop top hitam dan juga rok suci bermotif loreng yang dikenakannya. Buat menyempurnakan penampilannya, ia juga terlihat mengenakan beberapa aksesoris berupa cemerlang, kalung, dan anting.