PISCES, kelakuan ceria yang kamu bawa membuatmu disukai oleh atasan di tempat kerjamu. Kamu sedang belajar kalau cara memimpin yang paling efektif adalah membantu menciptakan suasana kerja yang menyenangkan.

Melansir chicagotribune, orang cenderung menganjurkan pekerjaan terbaik mereka ketika itu benar-benar menyukai apa yang mereka lakukan. Jadi, kamu bisa mengutarakan selamat tinggal pada kehidupan lamamu dan mengundang hal baru dengan belum kamu benar-benar pahami.

Kamu memiliki terlalu banyak tanggung berat, sebagai akibatnya fokus kamu mau tersebar ke berbagai arah yang berbeda, tidak dapat menetapkan prioritas. Cobalah dan rileks sedikit, segalanya akan menjadi lebih baik seiring dengan berlalunya hari.

Ini adalah hari yang baik untuk berusaha dengan pasangan kamu dan menghabiskan waktu beriringan. Cobalah terlibat dalam aktivitas dengan kamu berdua sukai.

Jika kamu lajang, keberuntungan ada di pihak awak. Jadi mengapa tidak mengambil sikap pertama? Ambil kesempatan dan dekati orang yang kamu minati.

Hal terbaik buat dilakukan adalah berdiskusi secara terbuka sebelum kamu mengambil kesimpulan. Keuangan kamu akhirnya membaik, dan awak dapat melakukan beberapa pembelian yang membuatmu bahagia.

(mrt)