LUNA Maya balik menjadi sorotan publik masa menghadiri New York Busana Week – Coach Spring 2022 Runway Show. Acara itu merupakan pameran kumpulan Coach edisi Spring/Summer 2022 sebagai penghormatan kepada Bonnie Cashin, seorang perancang busana terkenal di Amerika Serikat. Acara ini digelar meniti streaming langsung lewat Coach TV di New York.

Di saat New York Fashion Week 2022 ini, Luna Maya bertemu dengan sederet artis Hollywood, salah satunya dengan Alexandra Daddario. Momen itu pun diabadikan Luna dalam sebuah potret yang lalu diunggah ke akun Instagram-nya, Sabtu (11/9/2021).

Pada potret ini, Luna Maya pusat berpose bersama bintang film Percy Jackson & the Olympians, Alexandra Daddario. Luna Maya tampil mempesona dengan blus biru muda yang dibalut dengan outer cerah berwarna krem. Untuk celananya, dia memilih celana pendek berbahan kulit dengan warna coklat yang membuatnya terlihat begitu modis.

Penampilannya dilengkapi dengan hand bag putih dan kuda boots biru keluaran Coach. Rambutnya sengaja ia gerai untuk memberikan kesan biasa pada outfitnya. Riasan wajahnya pun tidak begitu nyata, ia memakai look jujur flawless yang memberikan tanda sederhana namun tetap menipu.

Baca Serupa: Cantiknya Luna Maya di New York Fashion Week Show Coach Spring 2022

Alexandra tunggal tampil simpel dengan dress tartan vintage berwarna ningrat dongker yang dipadukan secara hig heels hitamnya. Terlihat, ia menggenggam handphone & masker biru mencolok di tangan kirinya. Berpose cantik sambil tersenyum ke kamera, keduanya tampil begitu mempesona.

Baca Pula: Gaya 6 Seleb Indonesia di New York Busana Week 2022, Luna Maya Super Cool!

Unggahannya pun berhasil menghebohkan media sosial. Tak sedikit netizen yang iri dengan unggahan fotonya itu. Tidak hanya netizen, Gading Marten pun turut ikut berkomentar.

“Oh gitu! Hahahhaah, ” tulis Gading Marten.

“whattt???!!!! slide 2 alexandra dadario..? ” tulis dhan***

“Hii, iri bisa ketemu @alexandradaddario, ” introduksi dan***

“GILAAAAAA BISA FOTO BARENG ALEXANDRA, KERENNNN” tulis ted***

“OMG ada @alexandradaddario, ” balas emi***

“Ya Allah seneng banget kak @lunamaya bisa jumpa @alexandradaddario. Jadi iriii, ” kata rya***

“GILA KEREN BANGET, ” tulis qyo***

(hel)