LIBRA, sangat penting bagi kamu untuk memperlakukan diri sendiri dengan cinta yang mulia kamu terima. Kamu seorang yang terlahir romantis yang ingin dihargai dan dipuja. Jadi, ganti semua kritik dengan pujian.

Melansir chicagotribune, jangan pokok pada apa yang tidak mampu kamu lakukan, tapi fokus di kekuatan kamu. Beri diri awak hadiah setiap kali kamu menyusun sedikit kemajuan dan bersoraklah ketika kamu gagal mencapai tujuan.

Dengan menempatkan diri awak lebih tinggi, orang lain bakal mengikuti. Tidak ada yang egois tentang ini, itu hanya budi sehat untuk memperlakukan diri sendiri dengan hati-hati dan hormat.

Kamu harus perdata di setiap area kehidupan awak hari ini. Jangan mempercayai orang-orang di sekitar kamu begitu sekadar, meskipun yang tampaknya ingin mereka lakukan hanyalah membantu kamu. Modifikasi pasti akan mengacaukan rencana yang kamu buat dengan cermat.

Jangan memajukan keberuntungan kamu dengan pasangan awak, karena garis itu akan kandas pada suatu titik dan kamu akan menemukan diri kamu menghadapi situasi yang sangat tidak menyenangkan. Jika kamu masih mencari cocok kamu, pertahankan iman kamu. Tanpa menyerah. Doa kamu akan segera dijawab.

Pilih orang yang bekerja sama secara kamu dengan hati-hati, karena kamu sangat cenderung memercayai orang yang salah, lalu hidup untuk menyesalinya. Keuangan kamu mulai melihat hari-hari yang lebih baik.

(mrt)

Loading…