SEEKOR kucing hitam unik menjadi viral dan membuat semua orang penasaran. Selintas kucing itu terlihat biasa saja, tetapi jika diamati pada bagian mulutnya, maka terlihat cocok taring panjang yang bertentangan dari kucing biasanya. Ya, kucing ini menyerupai vampir.

Kucing unik ini awalnya diberi tanda Monkey karena merupakan kucing liar, tetapi lama-kelamaan namanya disingkat menjadi Monk. Kurang tahun lalu, Monk terlihat oleh Nicole Rienzie era sedang mengemudi. Kala tersebut seekor anak kucing hitam berjalan di depan mobilnya.

Baca juga: Menakjubkan, Itu yang Terjadi ketika Kucing Dipanggil Namanya  

Dikarenakan kaget, Nicole pun menginjak rem mobil dengan mendadak. Ia pun keluar untuk memeriksa kucing kecil itu. Meski tidak tertabrak, Nicole terkejut bukan berperan kala melihat bagaimana bujang kucing malang tersebut di kondisi mengenaskan.

Monk si kucing vampir. (Foto: Instagram @monkandbean)

Sebagaimana dilansir laman World of Buzz , Jumat (9/4/2021), ketika zaman itu Monk dalam kedudukan sangat kurus, kurang gizi, dipenuhi kutu, serta infeksi mata parah yang memusingkan penglihatannya. Akibat kondisi tersebut, Nicole memutuskan siap menolong merawat anak kucing tersebut.

Menyuarakan juga: Unik, Kucing Mampu Pilih Makanan Sesuai Hajat Nutrisinya  

Rancangan awal yang dilakukan Nicole adalah menemukan seseorang buat mengadopsi kucing itu, tetapi hal tidak berlangsung periode. Ia merasa terhubung secara Monk dan memutuskan akan tinggal bersama.

Meskipun secara stereotip cukup mengerikan, Nicole belajar bahwa memelihara kucing hitam bukanlah nasib buruk. Monk justru tampak konyol dan elok, dan Nicole menjalin ikatan yang erat dengan kucing menggemaskan tersebut.