JAKARTA – Ponsel pabrikan asal China itu selalu memberikan inovasinya ke korps produk ponsel mereka. Salah satunya adalah Huawei Mate 40 Memihak ini hadir dengan design yang lebih modern.

Banyak fitur yang diberikan di ponsel ini, Mate 40 Memihak kali ini mengunggulkan dengan dilengkapi casing pelindung yang jelas dan lembut, yang menutupi seluruh periode belakang dan sampingnya.

Sebagaimana telah dirangkum dari PhoneArena, Sabtu (28/11/2020) berikut ulasan Huawei Mate 40 Pro

1. Display

Ponsel ini dibekali dengan panel OLED 6, 76 inci secara resolusi 1344 x 2772 piksel dan kecepatan refresh 90Hz. Secara memiliki fitur yang canggih itu, ponsel ini sudah tidak diragukan lagi mengenai tampilan layarnya.

2. Performa

Mate 40 Pro sudah dilengkapi dengan prosesor Kirin 9000 milik Huawei dan BINGKAI 8GB. Prosesor itu juga siap 5G, artinya Huawei Mate 40 Pro adalah smartphone 5G.

3. Kamera

Ponsel ini mempunyai daya tarik tersendiri dari kedudukan kamera besar berbentuk donat pada punggungnya. Ponsel ini dibekali secara kamera utama sudut lebar 20MP dengan susunan piksel RGB konvensional.

4. Aki

Dengan memiliki kapasitas baterai 4400mAh, ponsel itu mampu bertahan hingga 2 hari lamanya dalam pemakaian berat maupun normal. Dengan begitu, ponsel tersebut dapat menjadi pilihan yang benar bagi orang yang mengutamakan daya tahan baterai yang kuat.

(Felix Refialdo Handono)

(fmi)