TAMARA Bleszynski menjelma sorotan setelah mengunggah menjepret lawasnya yang berbalut bikini. Pada unggahan tersebut, dia terang-terangan menginginkan kembali awak rampingnya itu. Penasaran seperti apa? Yuk, intip fotonya!

Terlihat, perempuan 46 tahun itu terlihat menggoda saat berpose kolokan di atas kasur mengenakan bikini hitam kombinasi merah muda. Rambutnya yang berniat digerai semakin menambah pukau janda dua anak itu.

Tak heran jika Tamara  Bleszynski dijuluki sebagai wanita dengan payudara terindah. Wanita itu memang menggoda dengan ‘aset’ nya yang tampak putih dan bagus.

Tamara Bleszynski

Pada slide ke dua, Tamara memamerkan potret seksinya dengan balutan bikini hitam sembari berbaring tenang di atas kapal. Tempat juga memakai kacamata hitam sambil menikmati sinar matahari. Kulitnya yang kecoklatan nampak eksotis dan membuatnya begitu seksi.

Tamara Bleszynski

Dalam bukti, Tamara menyebut bahwa menjepret tersebut diambil untuk keperluan film ‘Air Terjun Pengantin’ yang pernah dia mainkan.

“Bisakah awak mengembalikan tubuhku seperti beta di film ‘Air Masuk Pengantin’? ” tulis Tamara dalam keterangan, Selasa (28/9/2021).

Baca Juga: 5 Potret Cantik Tamara Bleszynski, Kini Buka Lepau Makan Teh Manis pada Bali

Kemudian, dia memberikan motivasi untuk dirinya sendiri agar bisa mendapatkan tubuh yang dia inginkan.

“Mengapa tidak? Kalau ada wujud pasti bisa! Body under construction, mind on a mission ” sambungnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen. Penuh yang memuji kecantikan janda dua anak itu & memberikan semangat untuk mendapatkan kembali tubuh itu.

“Yes, pasti mampu! Semangat beb! ” tulis netizen.

“Semangat, pasti bisa! ” melayani netizen lain.

“TerKece, sexy classy ❤️❤️❤️❤️, ” komen @ahmad. nowm***

“Istimewahhhh❤️❤️❤️❤️, ” tutur @zen_kam***

(hel)