PERSELISIHAN hukum jarang Apple dan Epic Games terus berlanjut. Salah satu dampaknya game Fortnite dihapus dari App Store. Para pengguna iPhone dan iPad pun tidak dapat meng-install-nya lagi.

Tapi bagi pengguna perangkat Apple yang telah lama memasang game Fornite, lestari bisa memainkannya. Syaratnya, jangan melangsungkan pembaruan iOS 14.

Baca juga: Update iOS 14. 0. 1 Perbaiki Bug dalam Aplikasi Default 

Mengutip dari Ubergizmo , Sabtu (26/9/2020), berdasarkan tweet akun Fortnite Status, update iOS 14 dapat mengakibatkan aplikasi game Fortnite dicopot.

Tweet tersebut mengklaim jika pengguna memper iOS 14, mungkin melihat suruhan yang meminta untuk menghapus pelaksanaan sebelum melakukan update.

Dengan melakukannya maka akan menghapus Fortnite, dan pemain tidak akan bisa mendapatkannya kembali.

Inilah dampak setelah Apple menghapus Fortnite dari App Store, & pengguna tidak akan dapat mengunduhnya lagi setelah pemasangannya dicopot.

Baca juga: Itu Cara Mudah Gunakan Apple Translate Baru di iOS 14 

Sebaliknya, tweet tersebut menyarankan agar pengguna secara petunjuk menghapus aplikasi yang tidak digunakan sebelum meng-install update iOS 14.

Ini tampaknya hanya berlaku untuk perangkat iOS yang tidak memiliki cukup penyimpanan buat memulai pembaruan. Itulah sebabnya iOS mungkin meminta pengguna untuk mencopot aplikasi sebelum memperbarui.

(han)