MasterChef Indonesia Season 8 tinggal menyisakan 3 peserta setelah Febs akhirnya tersingkir untuk kedua kalinya dalam episode Sabtu 21 Agustus 2021.

Ya, peserta asal Jambi itu sebelumnya pernah tersingkir yakni di babak Top 8 pada 17 Juli 2021. Akan tetapi Febs berhasil kembali ke kompetisi melalaikan tiket Black Team had akhirnya menembus Top 4.

Kali ini, Febs hanya kalah tipis lantaran Nadya dalam mengolah cokelat di babak pressure test. Para juri menilai olahan cokelat Nadya dan Febs sebenarnya berimbang. Keduanya sama-sama memiliki kekurangan dan keunggulan. Akan tetapi, kesalahan kecil membedakan rasa keduanya.

Chef Juna  

“Sayang sekali Febs, jika saja kue yang kamu buat tidak bantet, kamu win. Rasanya saya suka, tapi teksturnya sedang kurang. Kalau makan tersebut, ibaratnya saya sedang mengatupkan (tutup mata), ” komentar Chef Juna terhadap saduran kue cokelat Febs.

Akhirnya, peserta berusia 23 tahun tersebut kudu pulang. Kendati demikian, piawai dan ilmu yang diperoleh di MasterChef Indonesia Season 8 tentu akan berguna baginya. “Kamu mungkin bisa lebih baik di luar sana Febs, ” introduksi Chef Juna ketika mengumumkan Febs harus pulang.

Di episode kemarin juga, ada tamu individual yang hadir di Galeri MasterChef Indonesia yakni Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Keduanya hadir untuk memberikan penilaian terhadap hidangan para peserta ketika diberi tantangan membuat tumpeng dalam lembaga HUT RCTI ke-32 di dalam 24 Agustus mendatang.

Kira-kira bagaimana pertandingan Top 3 nanti, serta tantangan apa yang mau dihadapi para peserrta? dengan pasti, di akun instagram MasterChef Indonesia (@masterchefina), terlihat video yang memperlihatkan Chef Renatta tidak suka terhadap plating yang dibuat Jesselyn.

Saksikan terus MasterChef Indonesia Season 8 setiap Sabtu dan Minggu pukul 16. 00 WIB di RCTI. Selain dalam RCTI, MasterChef Indonesia Season 8 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(DRM)