KESERUAN MasterChef Indonesia hari ini mendatangkan black team yang terdiri lantaran 6 orang gugur. Mereka dipanggil oleh juri demi mendapatkan jalan kedua. Keenam orang tersebut yakni Aziz, Ramos, Jerry, Hanzel, Vicky, dan Isman.

Sebelum diizinkan bersaing dengan kandidat lain di dapur MasterChef Nusantara, mereka pun harus menghadapi tantangan memasak Pan-Seared Duck Breast. Mulia orang anggota black team, Isman, akhirnya gugur dan haru benar-benar pulang.

Isman terpaksa harus pulang, karena memiliki kesalahan yakni mengelupas kulit dada bebek tersebut. Meskipun rasa dan kondimennya tersaji secara baik, sayangnya kesalahan yang dikerjakan dianggap cukup fatal. Oleh sebab itu, para juri pun membatalkan untuk memulangkan Isman kedua kalinya.

Para pengikut MasterChef Indonesia pun boleh kacau, lantaran banyak chef berbakat di dalam black team kali ini. Lengah satunya adalah Jerry.

Jerry dikenal sebagai pribadi yang cukup keras kepada diri sendiri di galeri Masterchef. Bahkan, saat masuk pressure test dan mendapat kritikan pedas dari Chef Juna, ia sampai menangis.

Ia mengungkapkan bahwa tangisannya adalah bentuk dari kekecewaan dirinya karena tidak bisa memberikan yang terbaik kepada para juri.

Melihat sikapnya yang cukup tegas, jelas saja Jerry sering dianggap sebagai saingan terberat bagi para kontestan lain. Bahkan Ramos pun mengatakan hal dengan sama.

“Menurut saya, saingan terberat adalah Jerry. Dia punya skill, knowledge, dan cara memasaknya pun sangat teliti, ” tutur Ramos.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh para kontestan lainnya. Menetapi Jerry memiliki ketelitian yang agung, membuat para kontestan menjadi mengandung saat bersaing dengannya.

Kira-kira, apakah Jerry benar-benar dapat menyingkirkan keempat saingannya dalam black team? Saksikan Masterchef Nusantara Season 7 Minggu depan ya hanya di RCTI.

(mrt)