Hai Mbak Dewi, perkenalkan nama saya Raya. Saat tersebut saya tinggal di Bogor. Kurang lebih satu tarikh yg lalu saya bermukah dengan rekan kerja aku.  

Perselingkuhan itu berjalan kurang lebih 3 bulan. Berakhir sebab ketahuan istri saya. Beta sudah mengakui semua & meminta maaf, termasuk ke suami selingkuhan saya.  

Namun rupanya seruan maaf saya ini belum cukup. Istri saya masih sering mengungkit dan mencurigai saya. Sikapnya ke beta juga jadi aneh. Hamba jadi merasa tidak nyaman.  

Padahal saat ini saya sungguh-sungguh fokus ke keluarga. Saya bingung, apa yang kudu saya lakukan supaya tabiat istri saya bisa kembali seperti dulu?  

Raya, 31 tarikh – Bogor

Hai Raya, aku bisa memahami perubahan sikap istrimu, karena dia masih pukulan dengan perselingkuhanmu. Ada 3 kartu tarot yang beta buka, semoga bisa menyambut kegelisahanmu.  

Kartu Tarot

Kartu yang pertama adalah 4 of Swords. Situasi yang dialami istrimu tidaklah gampang. Dia berusaha mengatasi kebingungan dan berdamai dengan terjadi. Kadang merasa lemah juga.  

Kartu yang kedua adalah The Sun. Istrimu sedang berusaha mengatasi emosi dengan berlebihan di dalam dirinya. Ini yang menyebabkan dia terkadang berpikir negatif mengenai kamu, masih curiga. Tempat juga merasa kehilangan keyakinan dirinya.  

Untuk mengatasi reaksi ataupun sikap istrimu itu sebaiknya kamu bersabar. Selalu kamu rangkul, kamu beri mengindahkan. Seperti yang ditunjukkan oleh kartu 3 of Cups.  

Semoga situasi rumah tanggamu lekas membaik, kembali hangat dan harmonis.

Dewi Tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)