Activision telah mengungkapkan rencana untuk menyatukan patch dari Call of Duty: Black Ops Cold War ke dalam Call of Duty: Warzone mulai bulan Desember.

Meskipun game ini sudah berusia 40 tahun, Activision hendak selalu memberikan inovasi dalam mengisbatkan Call of Duty terus bergerak maju. Black Ops Cold War menampilkan sejumlah peningkatan dan pembaruan untuk membedakannya dari game dengan datang sebelumnya.

Game secara mode permainan battle royale, Call of Duty: Warzone telah melihat kesuksesan besar sejak diluncurkannya Call of Duty: Modern Warfare.

Dalam laman Twitter Call of Duty News mengadukan bahwa senjata tidak terkunci dalam Black Ops Cold War antara level 1 dan 55 mau dapat digunakan di Warzone, sesuai dikutip dari Screen Rant , Jumat (30/10/2020).

Namun, patch Modern Warfare tidak akan habis, para penggemar game ini bisa memilih antara Black Ops Cold War atau dari Modern Warfare di awal setiap permainan.

  Activision telah mengungkapkan rencana untuk mengintegrasikan patch dari Call of Duty: Black Ops Cold War ke dalam Call of Duty: Warzone.

Baca juga: Ingin Baterai Ponsel Bertahan Lama? Perhatikan 7 Peristiwa Ini

(ahl)