Saat merencanakan perjalanan jarak jauh menggunakan mobil pastikan Kamu mengedepankan keamanan dan kenyamanan di dalam berkendara, terlebih ketika Anda mendatangkan serta keluarga tercinta dalam kunjungan Anda. Ada banyak hal dengan perlu disiapkan, seperti bekal perjalanan serta menggunakan kendaraan dalam situasi baik supaya perjalanan Anda berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

  Bicara soal menuruti kendaraan roda empat, Wuling Motors memperkenalkan Wuling Confero S dan Wuling Confero S ACT jadi produk MPV pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk mengawani dan memberikan kenyamanan perjalanan Anda dan keluarga. Sejak Wuling Motors resmi hadir di Indonesia di dalam 11 Juli 2017 silam, keluaran MPV Wuling pertama juga diperkenalkan, yaitu Wuling Confero S yang membuat berkendara Anda bersama anak tetap nyaman dan aman.

  Tentang Wuling Confero S

Bermain di segmen Low MPV, akhirnya Wuling Confero S diluncurkan di pasar otomotif Indonesia. Mobil MPV berkapasitas 7 orang tersebut dilengkapi dengan tujuh variasi macam dan tipe transmisi manual dengan siap menemani perjalanan anda. Eksistensi Wuling Confero S tampaknya tidak perlu diragukan lagi, pasalnya, sejak pabrik Wuling Indonesia di bawah naungan PT SGMW Motor Indonesia tersebut sudah mulai beroperasi secara memproduksi Low MPV yang bakal menjadi pesaing berat bagi merk mobil lainnya.

Mobil MPV ini pun membawa bekalan permesinan yang tak bisa tatapan sebelah mata. Sebab, produsen otomotif asal Tiongkok tersebut mengusung jenis mesin DOHC DVVT yang berkapasitas 1485 cc dengan 4 tabung dan bertransmisi 5 percepatan manual. Sehingga, mampu memberikan performa dapur pacu yang cukup handal di kelasnya.

Selain itu, Wuling Confero S pun pula akan dilengkapi dengan beberapa fitur canggih dan fungsional, seperti audio sistem dengan touchscreen seluas 8 inci yang sudah kompatibel dengan USB maupun Bluetooth, USB Charging untuk pengisian daya baterai set pintar dan teknologi rem ABS+EBD serta Dual Front SRS Airbag yang sengaja disematkan guna menunjang keselamatan maupun kenyamanan pengemudi serta penumpang Wuling Confero S di dalam berkendara. Kenyamanan mengendarai Mobil suku terbaik dari Wuling ini dimulai sejak awal memandangnya. Sebab, Wuling berkomitmen untuk menghadirkan mobil secara berbagai kelebihan dan kenyamanan buat Anda dan keluarga.

Simak berbagai pilihan mobil dengan sudah dihadirkan oleh Wuling untuk Anda. Tak hanya performa sekadar yang unggul, bagian samping bentuk dari Wuling Confero S tersebut mengusung gaya desain Luxury Side Body Moulding yang semakin mewujudkan tampilannya kian tampak stylish masa dilihat dari samping. Nah, buat spesifikasi detailnya Anda bisa melihat Di sini.

  Tentang Confero S ACT

Berbeda dengan Wuling Confero S, satu tipe lagi yakni Wuling Confero S ACT merupakan mobil yang mengusung teknologi gigi e-clutch dari Schaeffler. Tak mau kalah dengan Wuling Confero S, mobil ini menggunakan mesin minyak bumi 1. 500 cc yang siap menghasilkan tenaga hingga 107 hp dan torsi puncak 142 Nm. Hadir dengan kapasitas tangki sasaran bakar 42 liter dengan Tenggang sumbu roda 2. 720 mm yang membuat perjalanan Anda menjadi lebih nyaman karena tak perlu takut kehabisan bensin.

Desain yang dihadirkan dari Wuling Confero S ACT memiliki Dasbor pada panel motif karbon hitam berganti menjadi panel karbon secara warna merah sehingga menjadikannya terlihat elegan. Ini dilakukan agar senada dengan kulit pembungkus jok warna hitam dengan jahitan merah. Dipastikan Anda akan melihat mobil ini dengan eksterior yang hampir sama dengan mobil lainnya. Tetapi uniknya yang bisa membuat Anda langsung tertarik yakni pada tampilan bodi dari mobil ini, terlihat tanda mewah dan elegan. Nah, untuk lebih lanjut mengetahui harga serta spesifikasinya, cek disini ya . Dan berikut adalah 5 hal penting yang harus Anda perhatikan supaya perjalanan Kamu tetap aman dan nyaman beserta ini.

  1. Tidur yang Cukup pra berkendara

Pikirkan tentang kelelahan sebelum Anda memulai perjalanan Anda, bukan setelahnya. Pra melakukan perjalanan pastikan Anda tujuh jam tidur selama dua malam berturut-turut sebelum perjalanan untuk membentuk cadangan energi Anda.

  2. Cek Status Jalan yang akan Anda Lalui

Dengan pelajaran kondisi jalan yang akan dilewati nanti seperti misalnya kepadatan kendaraan, stopping point, kondisi jalan serta kontur geografis akan membuat Kamu lebih waspada dalam perjalanan. tak hanya itu saja, dengan menanggapi hal tersebut juga membuat pengemudi menyetir dengan aman dan enak.

3. Periksa kendaraan Kamu

Mengecek kondisi kendaraan merupakan kejadian yang paling penting untuk dilakukan pada saat Anda akan melakukan perjalanan jarak jauh. Periksa semua komponen mesin secara maksimal, supaya Anda bisa berkendara dengan tenang dan nyaman. Seperti wuling yang tak henti berinovasi dengan mengutarakan Seri Wuling Confero S yang semakin melengkapi kebutuhan berkendara anak Anda. Ruang interior Wuling Confero S dan Wuling Confero S ACT yang lapang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara dengan nyaman layaknya di rumah, Kenyamanan kabin Wuling Confero S dengan tempat penyimpanan barang yang semoga dijangkau serta dilengkapi fitur-fitur dengan memberi rasa nyaman dalam berkendara

  4. Mempersiapkan Barang Buah

Penting bagi pengemudi buat mempersiapkan barang bawaan seperti berbagai camilan atau minuman untuk diperjalanan. Dengan membawa camilan juga mampu mempercepat untuk sampai tujuan sehingga Anda dan keluarga tak menetapkan berhenti untuk membeli makanan & minuman di jalan. Disinilah pentingnya berkendara dengan kendaraan yang merata sehingga Anda dapat membawa bahan bawaan dengan nyaman seperti dengan dihadirkan oleh Wuling Confero S dan Wuling Confero S ACT dengan 7 & 8 Seat yang membuat kenyamanan berkendara bergabung keluarga.

  5. Jangan memaksakan Diri 

Terakhir, yang paling penting saat berkendara jarak jauh adalah dengan tidak memaksakan muncul jika kondisi tubuh dalam suasana tidak fit. Anda bisa mengaduk-aduk pengganti supir untuk mengemudikan kendaraan Anda.

Nah, buat informasi lebih lengkap mengenai Wuling Confero S, Anda bisa memeriksa disini.   Rasakan Leganya berkendara dengan Wuling Confero S dan Wuling Confero S ACT dengan Kenyamanan mengendarai Mobil keluarga terbaik dari Wuling ini dimulai sejak awal memandangnya.

Pengalaman Mengendarai Wuling Confero S Setelah Setahun Lebih pun diraskan oleh salah satu pengguna mobil Wuling bernama Suprihatin asal lampung yang mengatakan bila ia membeli mobil Wuling Confero S ini untuk kebutuhan pekerjaannya di bidang travel. Setelah kepala tahun pemakaian ia pun tak pernah mengalami kendala yang berarti dan tetap nyaman berkendara berhubungan Wuling Confero S. Sebagai pengusaha travel lokal di Lampung, Suprihatin sudah melalui ratusan ribu kilometer menggunakan Wuling Confero S. Buat lebih jelasnya mengenai testimoni pengguna bisa dilihat di sini.

CM

(yao)

Loading…