Sederet selebriti Tanah Minuman sepertinya sudah mulai menyiapkan diri untuk memasuki era New Biasa. Tak terkecuali keluarga besar Yudhoyono.

Belum lama itu, Annisa Yudhoyono dan Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono tampil kompak memamerkan masker kain cantik yang menyatu di wajah mereka.

Bila dilihat seksama, masker kain ini didesain tidak sembarangan. Namun ada motif spesial yang terukir di permukaannya yakni, bunga Flamboyan.

Seperti diketahui, bunga Flamboyan benar sangat identik dengan sosok Ani Yudhoyono. Bahkan, Presiden Joko Widodo sempat membacakan puisi berjudul Flamboyan yang ditulis oleh Susilo Jelas Yudhoyono.

Puisi menggema merdu mengiri pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, satu tahun lalu. Kini, bunga warna marah cerah itu kembali menghiasi masker cantik yang dikenakan oleh Annisa dan Aliya.

Annisa Yudhoyono

Bukan sebuah kebetulan. Semasa hidupnya, Ani sangat dekat dengan kedua menantunya itu. Tak heran bila, Flamboyan menjelma salah satu desain yang sangat disukai oleh keluarga kecil mereka.

Di foto ini, Annissa dan Aliya juga terlihat indah mengenakan baju kurung bernuansa pastel dengan aksen floral yang lulus mempermanis penampilan mereka.