Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun belum lama ini merayakan kelulusannya setelah menjadi siswa termuda yang pernah lulus dari Fullerton College, California, Amerika Serikat.

Panggung sengaja didirikan di halaman depan rumah Jack Rico di La Mirada, California. Di panggung tersebut para teman dan keluarga Rico yang bangga bersorak untuk merayakan pencapaiannya yang berhasil dilakukannya.

Tidak seperti kebanyakan teman seusianya, Rico justru tidak merayakan kelulusan sekolah menengahnya. Ia justru menyelesaikan empat gelar sarjana, yang merupakan salah satu pencapaian luar biasa bagi seorang anak berusia 13 tahun.

Bocah Lulus Sarjana

Melansir dari CBS News, Minggu (16/8/2020), Rico mengenakan topi dan sandal, ia pun diberikan ijazah kelulusannya di hadapan puluhan orang yang dicintainya.

Baca Juga : 6 Makanan Favorit Presiden Soekarno, Menunya Merakyat Banget!

Presiden Fullerton College, Greg Schulz, yang mengenakan masker, memberi tahu banyak orang bahwa prestasi Rico belum pernah dilakukan dalam 107 tahun sejarah berdirinya sekolah.

Kepada wartawan Rico memberi tahu bahwa dia berhasil mencapai titik ini melalui semua usaha dan kerja keras. “Anda tidak pernah tahu segalanya. Anda harus belajar siang dan malam,” terangnya.

Loading…