Fatimah Az Zahra Barabud, bahan istri Ustadz Abdul Somad Batubara (UAS) menjadi dialog publik. Kabarnya gadis berumur 19 tahun ini mau dipinang oleh dai populer tersebut, yakni pada 20 Mei 2021 tepatnya kaum harus setelah Idul Fitri.

Tak cuma muda, cantik dan berbentuk polos. Dihimpun MNC Portal, Fatimah juga merupakan seorang penghafal Alquran.

UAS

Fatimah merupakan santri sejak pondok pesantren (Ponpes) Pondok Pesantren Ma’had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Nglumpang, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur.

Kabarnya, Fatimah dan UAS dijodohkan oleh Ajengan dari Ponpes Ma’had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, dalam mana tempat calon istri UAS itu menimba menuntut.

Baca Serupa: Ustadz Abdul Somad Mau Menikahi Gadis 19 Tarikh, Sempat Dijodohkan dengan Ayana Moon

Tatkala itu, kabar gembira kalau UAS akan menikah sedang setelah beredar formulir permohonan nikah itu juga telah terdata di Simkah (Sistem Informasi Manajemen Nikah) Departemen Agama RI.

Benar, akad nikahnya Kiai Somad dengan calon mempelai perempuan sudah terjadwal. Tersebut tandanya, sudah terdaftar di Simkah, ” ujarnya era dikonfirmasi.

Daripada foto di formulir dengan beredar, Fatimah terlihat cantik dengan mengenakan gaya hijab yang sederhana. Wajah polosnya terlihat, layaknya seorang gadis baru lulus sekolah dalam umumnya.

(hel)