Rumah dengan bersih tidak hanya dapat membuat kita sebagai penghuninya merasa lebih nyaman akan tetapi juga dapat meningkatkan sakinah kita. Bayangkan saja dengan jalan apa rasanya setelah Anda uang kerja dan beraktivitas sebab luar seharian, lalu pulang disambut rumah yang apik dan bersih. Anda mampu beristirahat dengan lebih tenteram dan recharge energi buat kembali beraktivitas di keesokan hari.

Selain lebih enak dipandang, ruangan yang bersih juga berperan terhadap kesehatan Anda sekeluarga. Dengan menjaga kebersihan di dalam ruangan, Anda sekeluarga bisa terhindar dari berbagai penyakit, khususnya penyakit terkait fotosintesis. TIdak hanya alergi debu, di era pandemi yang belum berakhir seperti saat ini, kebersihan rumah harus dijaga agar tidak menjadi tempat transmisi virus.

Berikut ini empat jalan yang dapat Anda andalkan untuk membuat ruangan dalam rumah selalu bersih, nyaman dan memiliki udara segar:

1. Gunakan Diffuser Aromaterapi untuk Mengharumkan Ruangan

 

Foto. ACE Indonesia

Supaya penghuni rumah atau tamu yang datang bisa merasa lebih rileks, coba lah pasang diffuser aromaterapi di sudut ruangan. Beberapa titik paling ideal untuk meninggalkan diffuser di rumah di antaranya: ruang tamu, ruang keluarga, ruang bermain / belajar dan kamar tidur.

Dengan menggunakan diffuser , keharuman dari essential oil atau minyak aromaterapi mampu menyebar merata ke seluruh ruangan. Salah satu rekomendasi alat diffuser elektrik dengan bisa Anda pilih buat mengharumkan sekaligus mempercantik ruangan adalah Uansmit Uasonic Diffuser Bambu .

Alat diffuser yang satu ini mempunyai bentuk yang unik dengan tekstur material bambu dengan dekoratif. Diffuser Uansmit menggunakan teknologi uasonic untuk menukar campuran air dan essential oil menjadi mist ataupun kabut yang lebih halus. Kapasitas tangkinya 80ml & dapat beroperasi selama 8-9 jam. Dilengkapi lampu LED, diffuser bambu Uansmit pula dapat digunakan sebagai lampu tidur.

BACA JUGA:     Kiat Jitu Bikin Mobil Makin Nyaman dan Aman

2. Bersihkan Sofa dan Kasur dengan Pengisap Debu + Pembasmi Tungau

 

Foto. ACE Indonesia

Sofa dan tikar kerap terlewat saat bersih-bersih. Padahal tumpukan remah sasaran, debu dan kotoran lainnya dapat memicu pertumbuhan tungau. Akibatnya bermacam-macam. Mulai dari alergi ringan seperti bersin-bersin, hingga gatal-gatal pada indra peraba. Inilah pentingnya rutinitas penghapusan sofa dan kasur.

Gunakan pengisap bubuk yang juga dilengkapi fitur pembasmi tungau untuk memperoleh hasil maksimal. Seperti Krisbow Pengisap Bubuk UV-C 3in1 yang dilengkapi sistem fiasi HEPA dan sinar UV-C untuk membunuh tungau.

Alat pengisap debu ini juga dilengkapi fitur bed beater dengan kekuatan 3. 000 getaran mulai menit yang berfungsi buat mengangkat tungau ke permukaan agar mudah dibunuh secara sinar UV-C. Pengisap Duli UV-C 3in1 Krisbow mempunyai kekuatan isap 10 Kpa, tangki debu berkapasitas 0, 34 liter dan lama kabel 4, 8 meter.

Tidak hanya bisa digunakan dengan tata cara handheld untuk membersihkan sofa dan kasur, Anda serupa dapat menggunakan Pengisap Duli UV-C 3in1 Krisbow itu dalam posisi upright ataupun berdiri untuk membersihkan karpet dan lantai seperti natural. Pengisap debu ini juga dilengkapi fragrance cartridge.

3. Sterilkan Ruangan dengan Lampu UVC Portabel

 

Foto. ACE Indonesia

Supaya lebih aman dan yakin ruangan bebas virus berbahaya, Kamu dapat menggunakan lampu UV-C untuk mensterilkan ruangan. Lampu UV-C sudah biasa dimanfaatkan di dunia medis dan industri lainnya untuk membinasakan virus dan bakteri dengan ada di permukaan barang.

Untuk ruangan yang kecil (di lembah 2 meter persegi), Kamu dapat menggunakan Lampu UVC Sterilizer Portabel Krisbow . Dengan sinar UV 185 Nm serta ozon, lampu sterilizer portabel ini cocok digunakan dalam meja kerja/ meja bersekolah, kamar tidur, toilet, lemari baju, dsb.

Alat ini beroperasi menggunakan baterai rechargeable berkapasitas 800 mAh. Cara penggunaannya pula mudah. Nyalakan lampu & tinggalkan selama 30 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demi keamanan, pastikan Anda tidak memandang tepat sinar lampu UV-C masa alat ini sedang hidup.

4. Untuk Ruangan yang Lebih Luas, Gunakan Lampu UV Standing

 

Foto. ACE Indonesia

Jika lampu UV-C sebelumnya itu bersifat portabel dan jangkauan areanya lebih kecil, maka untuk ruangan yang lebih besar, Kamu butuh lampu sterilizer dengan jangkauannya juga lebih merata. Anda dapat menggunakan Lampu UV Disinfektan Standing Krisbow .

Alat ini berkecukupan melakukan sterilisasi menyeluruh 360 derajat dengan cakupan kawasan hingga 40 meter kotak. Dilengkapi fitur timer , Anda mampu mengatur waktu pengoperasian: 15, 30 atau 60 menit. Semakin luas area yang ingin disterilisasi, maka periode operasi yang dipilih selalu lebih lama.

Pengoperasiannya juga sangat praktis dan aman karena dilengkapi remote control dengan jarak sensor 3-5 meter dan delay switch 30 detik. Jadi Anda punya lulus waktu untuk meninggalkan ruangan sebelum lampu UV ini beroperasi.

Tersebut dia empat alat dengan dapat Anda andalkan buat membersihkan ruangan di rumah. Seluruhnya bisa Anda peroleh di store ACE terdekat. Yuk manfaatkan waktu longgar di akhir pekan itu untuk bersih-bersih dan dapatkan ruangan bersih bebas debu dan tungau, serta suasana yang harum, bebas virus.

Mau promo lebih banyak? Anda mampu belanja lewat ACE Online atau MISS ACE. Gunakan kode kupon ACESURPRICE untuk mendapatkan cashback Rp100. 000 (berlaku hingga 28 September 2021). Bagi pengguna baru yang belum pernah bertransaksi di ACE Online ataupun MISS ACE, gunakan tanda kupon BARU20 untuk memperoleh potongan langsung Rp20. 000.

CM

(yao)