SERIES Baywatch pertama kali rilis dalam NBC pada 1989 menjelma histori tak terlupakan bagi sebagian pria era 90an. Ya, series yang menuturkan kehidupan penjaga pantai itu banyak menampilkan sosok hawa seksi dengan pakaian benar terbuka, salah satunya Pamela Anderson.  

Perempuan berambut pirang itu seperti magnet yang istimewa buat banyak pria pada masanya. Sering tampil cuma menggunakan pakaian renang atau bikini, membuat imajinasi penonton membayangkan ada di series populer tersebut.

Nah, setelah 22 tahun mati dari masa terkenalnya, bagaikan apa tampilan Pamela Anderson sekarang? Berikut ini MNC Portal rangkumankan dari Instagram pribadinya:  

Masih seksi ternyata 

Pamela Anderson

Ini potret Pamela Anderson di simpulan 2020. Ia masih terang sangat seksi di usianya yang tak lagi muda. Ya, Pamela tahun itu diketahui berusia 53 & dia masih tetap menawan seperti ini.  

Karena masih di situasi pandemi, ia biar menggunakan masker sebagai bunga item fashion sehari-harinya. Styling gayanya saja masih akur, ya.  

Baru bangun tidur 

Pamela Anderson

Di usianya yang sudah tua, Pamela Anderson masih saja membagikan potret sensual. Kesan Bomb Seks yang menempel di dalam dirinya dia amini sampai usia tua ternyata serta foto ini menjelaskan dengan baik.  

Ya, baginya mungkin tidak ada yang namanya leler tua untuk tampil menawan. Sebab, disini dia sedang memesona dengan pose sensual dan foto ini jadi membuat mata terbelalak, bukan?