Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini telah resmi menyandang posisi sebagai suami-istri pada Sabtu, 3 April 2021. Keduanya menggelar acara akad perikatan di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta.

Berbagai tokoh besar pun turut menghadiri acara akad pertalian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Salah satunya Iriana, yang hadir bersama sang suami, Joko Widodo (Jokowi).

  Iriana Jokowi

Di acara ini, Iriana terang cantik bersahaja mengenakan kebaya putih dan kain Menggambar. Dia melengkapi penampilannya dengan memakai hijab berwarna sepadan dan selendang Batik. Tidak lupa, Iriana juga memakai masker dengan aksen bunga-bunga yang cantik.

Saat hadir di letak akad, tampak Iriana menggandeng tangan Jokowi yang saat itu mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan peci.

Seperti diketahui, di acara ijab kabul tersebut, Jokowi hadir sebagai saksi dari pihak Aurel Hermansyah. Selain pasangan Jokowi serta Iriana, ada pula Prabowo Subianto yang datang sebagai saksi dari pihak Atta Halilintar. Kemudian, ada pula Bambang Soesatyo sebagai peserta keluarga Atta Halilintar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjelma pasangan suami istri. Sambil menjabat tangan Anang Hermansyah, Atta mantap menikahi Aurel dengan mahar uang arkais sejumlah Rp342. 021.

“Saya terima pertalian dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai, ” kata Atta seperti dikutip dari program Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Akad Nikah di RCTI, Sabtu (3/4/2021).

Penasaran dengan kemasyhuran acara akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Anda bisa saksikan tepat di RCTI maupun menonton lagi siaran ulangnya menggunakan aplikasi RCTI+.

(DRM)