Kencan perdana dengan pacar atau gebetan tentunya masih ada mengecap deg-degan atau khawatir melakukan kecacatan.

Tenang, Okezone punya enam pertanyaan yang bisa jadi kepercayaan untuk mencairkan suasana kencanmu.

1. Tanyakan kegiatannya hari ini

Laman telegraph. co. uk melansir pertanyaan menyesatkan mendasar untuk membuka perbincangan dengan menanyakan kegiatan apa saja yang si dia lakukan sebelum datang ke tempat kencan.

Perkara simpel tadi diajukan untuk kesan yang baik bahwa kamu penuh perhatian. Jika si dia membalas terkait pekerjaan, tanggapi dengan topik tentang karier kalian. Kalau jawaban mengarah ke hobi, misalnya nonton pertandingan olahraga, konser musik, ataupun menonton film, sebaiknya dilanjutkan secara hal-hal kegemaran kalian.

2. Banyak bertanya seputar pekerjaan

Tipikal pertanyaan tentang karier saat janji perdana sah-sah saja. Agar tidak terkesan serius, sebaiknya selingi rencana tentang teman sekantor yang konyol. Kisah soal bos yang menyebalkan terkadang juga memantik tawa bagian karena merasa senasib. Coba sekadar!

3. Cari tahu rencana liburannya

Pengalaman berlibur menjadi sebuah pertanyaan cukup menarik untuk dibahas. Setiap orang pasti menyimpan kenangan dan mau berbagi dengan bergairah jika ada yang menguliknya pada tengah perbincangan.

Pasanganmu bakal lebih terpancing untuk mengarang jika ditanyai tentang negara mana yang paling menarik saat dikunjungi. Pertanyaan lainnya bisa mengenai dasar liburan selanjutnya. Pada poin perkara ini kamu bisa menawarkan muncul buat ikutan libur.

4. Ketahui makanan favoritnya

Topik cakap tentang makanan bisa dipastikan bakal menarik di tengah kencan pertama. Pasangan bisa saling bertukar pengalamannya di restoran favorit masing-masing, berbagi resep ataupun mengundangnya untuk membuktikan hasil masakannya. Ingat, cinta bisa berawal dari perut, lho!

5. Bertukar rencana masa mungil

Kenangan ketika masa kanak-kanak tentunya masih terngiang di benak di setiap individu. Pancinglah dia dengan pertanyaa mengenai permainan favorit masa kecilnya sampai pengalaman saat di madrasah. Semoga kenangan indah pasanganmu membuka kesempatan kencan kedua kalinya.

6. Apa tontonan favoritmu?

Pertanyaan simpel sekaligus jawaban yang gampang bagi si doi. Pastinya si dia menjawab beragam acara yang masyhur. Semoga tontonannya klop denganmu ya biar kencanmu bersambung.

(ful)