Lipstik tersedia dalam berbagai jenis warna. Mulai dari warna natural serupa pink atau peach, hingga warna gelap seperti ungu bahkan hitam. Kamu bisa saja mencoba seluruh warna lipstik sesuka hati, akan tetapi belum tentu semuanya cocok di kamu loh.

Karena, tidak semua warna hendak terlihat pas saat kamu memakai. Itu semua tergantung warna jangat yang kamu miliki. Biar awak enggak bingung lagi, Okezone hendak memberikan referensi lipstik yang masuk berdasarkan warna kulit seperti dilansir The Trends Potter, Sabtu (11/7/2020).

Fair Skin

Fair skin adalah kulit murung dan transclucent. Biasanya warna indra peraba ini dimiliki oleh orang-orang dengan tinggal di wilayah dingin kaya Eropa Utara. Warna yang tepat untuk para pemilik fair skin adalah peach, nude, beige, mocha, raspberry, fuschia, merah, dan selalu orange.

Ilustrasi lisptik  

Baca selalu: Rela Antre 5 Jam menetapkan Bakso Lobster Viral, Dave Taslim: Saking Ramainya Pernah Digerebek Satpol PP

Light Skin

Light skin, mulia tone lebih gelap dibandingkan fair skin. Masih tergolong sebagai kulit terang, pemilik light skin betul menggunakan warna lipstik seperti merah muda, krem, merah, raspberry, mocha, oranye, dan peach.

Medium Skin

Medium skin tergolong sebagai warna jangat sedang, tidak pucat namun tak gelap. Pemilik medium skin juga bisanya tidak sensitif. Nah, bakal kamu pemilik medium skin, coba pertimbangkan warna-warna seperti merah mawar, ungu muda, cokelat, lembayung, berry, pink, cranberry, ungu anggur, orange, tangerine, atau bahkan rose gold.

Loading…