MET Gala 2021 tak sudah lepas dari pembahasan kostum terburuk. Di tahun itu, beberapa nama besar menampakkan pakaian yang kurang akur dan membuat tampilan itu menjadi tidak sempurna.

Menurut beberapa laman berita, nama-nama seperti Jennifer Lopez dan Shawn Mendes masuk ke dalam daftar kostum terburuk Met Besar 2021. Sorry, tapi begitulah memang yang terlihat.

So, siapa saja selebriti dunia yang namanya masuk ke dalam kostum terburuk Met Gala 2021?

1. Jennifer Lopez


Gaya J. Lo di Met Besar 2021 dianggap buruk karena pakaian yang dikenakan kurang apik. Koleksi Ralph Lauren itu terlihat kurang bugar dengan tubuhnya. Hal itu bisa dilihat dari tampilan kaki yang membuat lengah jenjangnya memendek. Sangat disayangkan.

Baca Juga: 8 Busana Terbaik Met Gala 2021, Ada Billie Eilish hingga Kendall Jenner!

2. Natalia Bryant


Anak dari Kobe Bryant masuk ke dalam daftar seragam terburuk Met Gala 2021. Di tampilan debutnya tersebut, Natalia dianggap tidak memaksimalkan momen karena mengenakan busana seperti telur raksasa.

Koleksi Conner Ives Fall 2021 tersebut makin dianggap oleh laman berita Daily Mail menyerupai bola disko berjalan. Sangat disayangkan, Natalia masuk ke di kategori kostum terburuk.

Baca Juga: Viral Penampakan Makanan Met Gala 2021 Mirip Prasmanan, Netizen Syok!

3. Whoopi Goldberg


TV Host berusia 65 tahun ini pun merembes dalam kategori busana terburuk Met Gala 2021. Ia tampil mengenakan dress Valentino sangat lebar dan berlayer ungu dan biru neon. Ia tambahkan sarung lengah panjang berwarna lemon green neon yang kontras.

Daily Mail mengucapkan bahwa tampilan Whoopi tersebut terinspirasi dari Barney si Dinosaurus. Apakah Anda putus?