CARA terbaik buat memulai hari penuh semangat merupakan dengan sarapan yang sehat dan bergizi. Salah satu pilihan menu yang dianjurkan adalah sarapan keju.

Sarapan, ssesuai dengan namanya berarti berbuka pertarakan. Ya, saat tidur di suangi hari, tubuh kita berpuasa selama 8-10 jam. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk mengonsumsi makanan yang bergizi, termasuk sarapan keju, yang dapat meningkatkan metabolisme awak.

Seperti keju cottage misalnya. Makanan ini kaya mau protein yang bisa membuat Kamu merasa kenyang lebih lama. Kalau Anda memilih menu sarapan keju cottage, tentu akan mudah dicerna tubuh secara perlahan dan memanifestasikan hormon kenyang, seperti GLP-1, PYY dan CCK.

Selain kaya akan protein, keju cottage juga kaya akan lemak, zat besi, kalsium, dan magnesium, yang menjadikannya pilihan yang lebih sehat. Melansir Times of India, berikut 4 manfaat yang akan didapatkan oleh tubuh ketika Kamu mengonsumsi keju cottage.

Baca Juga:   5 Koleksi Foto Cantik Hana Hanifah, Uh Body-nya bak Gitar Spanyol

1. Membuat Anda tetap aktif sepanjang hari

keju

Keju cottage memiliki campuran nutrisi yang baik, yang menjadikannya alternatif sempurna untuk membantu Anda tentu aktif sepanjang hari. Anda bisa memasukkan 150-200 gram dalam menu sarapan untuk memulai hari dengan sehat.

2. Memiliki lebih sedikit karbohidrat

Sekitar 100 gram keju cottage yang dibuat dengan susu sapi memiliki 1, 2 gram karbohidrat, yang menjadikannya pilihan yang ideal untuk memantau berat badan. 28 gram keju cottage memiliki sekitar 82, 5 kalori.

Loading…