Kota Tokyo, Jepang selalu menjadi salah satu incaran destinasi wisata bagi traveler di Tanah Air. Sebab selain panoramanya yang cantik dan khas, lokasinya juga tidak terlalu jauh dari Indonesia.

Namun pastikan kamu traveling ke Tokyo usai pandemi virus corona ya. Saat berkunjung ke Tokyo, pastikan kamu memasukkan Asakusa ke dalam itinerary-mu sebab Asakusa merupakan satu diantara distrik tertua di Tokyo yang sukses mempertahan suasana kunonya.

Dibawah ini beberapa tempat yang sebaiknya kamu kunjungi saat jalan-jalan ke Asakusa, Tokyo.

1. Kuil Sensoji

destinasi wisata

Kuil tertua di Tokyo sekaligus paling populer di Jepang. Kuil Sensoji adalah kuil Buddha yang berdiri semenjak 1400 lalu. Kuil ini tahu hancur namun sudah dibangun kembali dan berdiri kokoh hingga era ini.

Setiap sudut kuil yang didominasi warna abang hitam ini menarik sekali buat dilihat dan ditelusuri. Mulai dibanding Kaminarimon gate di luar, Hanzomon gate, main hall, sampai pagoda lima lantai, semua begitu enak dipandang.

2. Nakamise street

  destinasi wisata

Terletak diantara Kaminarimon dan Hanzomon gate dalam komplek kuil Sensoji. Nakamise street adalah sebuah timah yang dipenuhi kios suvenir dan street food. Di sini awak bisa membeli oleh-oleh sekaligus mencicipi beberapa snack Jepang. Di sekitar Sensoji juga ada beberapa shopping street lainnya termasuk pusat bawaan Don Quijote.

Info lainnya Slot Online