KAMU mungkin merawat kulit sepenuhnya demi kecantikan. Tetapi, Anda harus sepakat bahwa polusi, stres, lalu paparan sinar matahari dapat dengan mudah menghilangkan kulit asli.

Akibatnya, kulit mulai terlihat loyo dan tak bernyawa. Karenanya, berikut MNC Portal berikan cara-cara yang dapat mencerahkan warna kulit, seperti dilansir Bebeautiful pada Sabtu (17/7/2021).

Tetap terhidrasi


Jika ada satu janji perawatan kulit yang perlu Anda buat untuk sendiri, itu adalah menjaga tubuh Anda tetap terhidrasi.

Minum setidaknya 3 liter air setiap hari akan memastikan yakni semua racun dari tubuh dikeluarkan dan sel-sel Anda terhidrasi. Ini akan tercermin dalam bentuk kulit yang lebih baik, kulit kenyal dan terhidrasi!

Baca Juga: Pose Anya Geraldine Seksi Pakai Sting bikini Hitam, Netizen: Senyumnya Sangat Meresahkan

Berolahraga secara teratur

Jika Anda benar-benar ingin kulit Anda jadi lebih cerah, pastikan Anda berolahraga. Saat Anda berolahraga, arteri kecil di kulit Anda terbuka sehingga memungkinkan lebih banyak darah mencapai permukaan kulit.

Ini adalah sesuatu yang membantu memberikan nutrisi ke kulit Anda yang dapat memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh polutan lingkungan.

Gunakan skincare


Jika Anda gelisah kulit Anda kehilangan warna aslinya, menggunakan produk perawatan kulit yang tepat dapat menjadi langkah yang bijaksana.

Gunakan skin care yang memiliki SPF lalu melindungi kulit Anda sekaligus mempertahankan kilaunya. Aplikasikan pada pagi hari dan sebelum tidur. Skincare akan bekerja untuk mencerahkan kulit ketika Anda beristirahat.

(hel)