15 inspirasi kado pernikahan yang bermanfaat, pas banget untuk kalian yang lagi mencari hadiah untuk pengantin perdana. Kado pernikahan tak harus mahal lho, tetapi dengan terpenting adalah bermanfaat untuk pengantin baru.

Melansir Brides pada Kamis (26/8/2021), berikut 15 petunjuk kado pernikahan yang bermanfaat, unik dan berkesan. Dijamin pengantin akan senang dan selalu mengingat Anda.

Alat memasak kuali besi

15 inspirasi kado pernikahan yang bermanfaat

(15 inspirasi tanda mata pernikahan yang bermanfaat, Memotret: Boldsky)

Jadi pengantin baru, tentunya itu belum memiliki banyak jalan masak. Nah, panci abang yang cantik ini bisa Anda jadikan kado pernikahan yang unik. Dengan warnanya yang merah, dijamin itu jadi lebih semangat membakar.

Kartu travel

Sebagai pengantin baru, tentunya mereka membutuhkan bulan madu. Nah, memberikan mereka kartu travelling sama dengan menganjurkan mereka tujuan bulan madu. Dengan demikian, mereka akan selalu mengingat Anda selama bulan madu.

Skyline wedding glass

Peranti yang dimiliki pengantin hangat biasanya masih minim. Zona, Anda bisa membantu mereka untuk menambah koleksi gelasnya dengan memberikan skyline wedding glass. Gelas yang indah ini bisa mereka gunakan untuk menyuguhkan tamunya.

Buku resep

15 inspirasi kado pernikahan yang bermanfaat

(15 petunjuk kado pernikahan yang berguna, Foto: Boldsky)

Bukan sembarang buku keterangan, buku satu ini menyediakan berbagai menu yang pas untuk makan malam romantis. Nah, sebagai pengantin hangat, tentunya mereka ingin melenyapkan malam bersama. Dan sendi pemberian Anda akan membantu mereka menemukan menu yang lezat.

Ornamen

Jika mereka menikah pada malam Natal, Anda bisa memberikan hadiah pernikahan berbentuk ornamen. Anda bisa mencantumkan kata-kata mutiara seperti first christmas married, yang diikuti nama pengantin serta agenda pernikahannya. Dijamin, mereka mau memajang pemberian Anda pada rumah mereka.

Jurnal

Buku jurnal dengan cantik juga akan positif pengantin menuliskan kisah kasmaran mereka. Anda juga bisa memilih desain buku sesuai dengan karakter mereka. Dengan demikian, setiap kali itu menulis jurnal, Anda akan selalu diingatnya.

Kamera

Sebagai pengantin segar, tentunya akan ada penuh momen yang ingin mereka abadikan. Nah, memberinya suatu kamera bisa menjadi barang yang sangat berguna untuk mereka. Sepasang pengantin itu mungkin akan selalu mendatangkan kamera pemberian Anda masa bulan madu, saat mempunyai anak, merayakan anniversary, dan lain-lain.